TEMPAT SEWA GAUN PREWED

 TEMPAT SEWA GAUN PREWED

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
Bridal shower adalah resepsi yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari rangkaian acara yang digelar menjelang wedding dan lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negara barat dan Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe umumnya ikut dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi & menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake mesti berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PREWED

 TEMPAT SEWA GAUN PREWED

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada bahkan berencana diciptakan sangat meriah serta mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim melalui pos alias surat elekronik selaku sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai cowo bakal datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN PREWED
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan bangunan tangga dengan kata lain keinginan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata semata-mata dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg memberikan pemberian pernikahan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PREWED

TEMPAT SEWA GAUN PREWED

TEMPAT SEWA GAUN PREWED

LihatTutupKomentar