TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

 TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH
Bridal shower ialah acara yg dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari bentuk perhelatan yang digelar menjelang pernikahan dan biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower kebanyakan turut dihadiri oleh family dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi bersama menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak usah butuh rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

 TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat diproduksi sangat meriah dan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg extra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai pria utk datang bersama merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga dengan kata lain kepentingan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan gift wedding tepat masa 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

TEMPAT SEWA GAUN MEWAH

LihatTutupKomentar