HARGA SEWA GAUN BRIDAL

 HARGA SEWA GAUN BRIDAL

HARGA SEWA GAUN BRIDAL
Bridal shower merupakan resepsi yang dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari struktur kegiatan yg digelar menjelang perkawinan serta regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN BRIDAL
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe rata-rata menebeng dihadiri oleh family dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan & menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak usah harus pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA SEWA GAUN BRIDAL

 HARGA SEWA GAUN BRIDAL

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada terlebih sengaja diurus amat meriah bersama mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim menggunakan pos atau email sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN BRIDAL
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bagi bakal mempelai wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowo utk datang serta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN BRIDAL
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan kediaman tangga atau keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai kebanyakan hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang membagikan gift pernikahan tepat masa 24 hour wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN BRIDAL

HARGA SEWA GAUN BRIDAL

HARGA SEWA GAUN BRIDAL

LihatTutupKomentar