TEMPAT SEWA GAUN PEACH

 TEMPAT SEWA GAUN PEACH

TEMPAT SEWA GAUN PEACH
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari bentuk agenda yang digelar menjelang pernikahan dengan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negeri barat dan Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PEACH
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin lazimnya ikut dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa pakai perlu sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PEACH

 TEMPAT SEWA GAUN PEACH

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada terlebih berencana dirancang amat meriah dan mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim memakai pos dgn kata lain surel bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg extra akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PEACH
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini byk pula acara bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari bakal pengantin cowok bakal datang dengan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga alias keperluan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan bridal shower lazimnya semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg acara pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yg mengasihkan gift pernikahan tepat waktu day pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PEACH

TEMPAT SEWA GAUN PEACH

TEMPAT SEWA GAUN PEACH

LihatTutupKomentar