TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

 TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU
Bridal shower yakni perjamuan yang dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari bentuk perhelatan yg digelar menjelang perkawinan dan normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya ikut dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi serta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak usah kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

 TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada malahan terencana diproses amat meriah bersama mengundang lebih kurang 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim lewat pos alias e-mail selaku gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowo bagi datang serta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan kediaman tangga atau kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat saat hari wedding tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

TEMPAT SEWA GAUN PAGER AYU

LihatTutupKomentar