TEMPAT RENTAL GAUN PROM

 TEMPAT RENTAL GAUN PROM

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari susunan kegiatan yang digelar menjelang pernikahan & regular dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negara barat beserta Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan menebeng dihadiri oleh kerabat dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu mesti rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PROM

 TEMPAT RENTAL GAUN PROM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada malahan berniat dikerjakan amat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim memakai pos dgn kata lain surat elekronik selaku tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan buat kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowok bagi datang bersama merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PROM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain kebutuhan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda bridal shower lazimnya cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg hajatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan gift perkawinan tepat waktu day perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PROM

TEMPAT RENTAL GAUN PROM

TEMPAT RENTAL GAUN PROM

LihatTutupKomentar