TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah 1 dari konstruksi kegiatan yang digelar menjelang pernikahan dengan normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan menebeng dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi & menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus mesti runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada bahkan sengaja dibuat amat meriah dengan mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim menggunakan pos atau email sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lbh akrab bersama cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari kandidat pengantin pria untuk datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga dengan kata lain kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah wedding tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

TEMPAT PINJEM GAUN IMPOR

LihatTutupKomentar