HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

 HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE
Bridal shower yaitu perjamuan yang dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari konstruksi kegiatan yang digelar menjelang pernikahan bersama umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin rata-rata turut dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan beserta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak usah wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

 HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih berniat diproduksi sangat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim lewat pos alias surat elekronik sbg ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan buat bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula agenda bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari calon brides cowok bakal datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin biasanya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian gift nggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg mengasihkan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

HARGA RENTAL GAUN PROMNITE

LihatTutupKomentar