SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

 SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower adalah perhelatan yg dikhususkan bakal kandidat brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang pernikahan dengan jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe biasanya menumpang dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan bersama menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

 SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada bahkan berniat diproses amat meriah beserta mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim melalui pos dgn kata lain surel sbg petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab serta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan buat bakal mempelai wanita. Tapi kini byk pula kegiatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari calon brides pria bagi datang dengan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga dengan kata lain keperluan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower rata-rata hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan gift perkawinan tepat waktu day perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

SEWA MURAH GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar