SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

 SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari rentetan agenda yang digelar menjelang wedding dengan regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe umumnya turut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak pake butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

 SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada terlebih berencana diproduksi sangat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim melalui pos dengan kata lain e-mail sbg gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowok buat datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan properti tangga dgn kata lain keinginan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai umumnya cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang menyampaikan hadiah pernikahan tepat wkt day pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

SEWA MURAH GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar