HARGA SEWA GAUN PEACH

 HARGA SEWA GAUN PEACH

HARGA SEWA GAUN PEACH
Bridal shower merupakan resepsi yg dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari rentetan hajatan yg digelar menjelang perkawinan & standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dengan Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PEACH
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya menumpang dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan bersama menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa mesti ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

HARGA SEWA GAUN PEACH

 HARGA SEWA GAUN PEACH

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada terlebih berencana diproduksi sangat meriah dengan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim memakai pos alias email bagaikan indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PEACH
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower semata-mata dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowok untuk datang bersama merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga dengan kata lain kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta bujang cewe lazimnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yang memberikan hadiah perkawinan tepat masa day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PEACH

HARGA SEWA GAUN PEACH

HARGA SEWA GAUN PEACH

LihatTutupKomentar