SEWA MURAH GAUN PANJANG

 SEWA MURAH GAUN PANJANG

SEWA MURAH GAUN PANJANG
Bridal shower yaitu perhelatan yg dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang wedding dan lazim dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yang digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PANJANG
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan dan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa pakai perlu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili tak ada.

SEWA MURAH GAUN PANJANG

 SEWA MURAH GAUN PANJANG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berencana diproduksi amat meriah serta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik sbg gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PANJANG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bagi calon pengantin wanita. Namun kini byk pula agenda bridal shower yang menghadirkan undangan pria dari calon pengantin pria buat datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN PANJANG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga dengan kata lain kepentingan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yang membagikan hadiah pernikahan tepat masa day wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN PANJANG

SEWA MURAH GAUN PANJANG

SEWA MURAH GAUN PANJANG

LihatTutupKomentar