RENTAL GAUN DUSTY

 RENTAL GAUN DUSTY

RENTAL GAUN DUSTY
Bridal shower yaitu acara yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari model perhelatan yang digelar menjelang wedding bersama normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat dengan Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN DUSTY
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta bujang cewe biasanya turut dihadiri oleh family dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

RENTAL GAUN DUSTY

 RENTAL GAUN DUSTY

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada bahkan sengaja dibuat sangat meriah bersama mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim memakai pos alias e-mail sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lbh akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yg mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN DUSTY
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan utk calon brides wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowok dari bakal mempelai cowo bagi datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

RENTAL GAUN DUSTY
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe kebanyakan sekadar dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang mengasihkan hadiah perkawinan tepat masa hari perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN DUSTY

RENTAL GAUN DUSTY

RENTAL GAUN DUSTY

LihatTutupKomentar