RENTAL GAUN TAFFETA

 RENTAL GAUN TAFFETA

RENTAL GAUN TAFFETA
Bridal shower merupakan acara yg dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari konstruksi hajatan yang digelar menjelang wedding bersama lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN TAFFETA
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon mempelai biasanya turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai nggak pake butuh ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

RENTAL GAUN TAFFETA

 RENTAL GAUN TAFFETA

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berencana diproses amat meriah beserta mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim menggunakan pos alias email sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang ekstra akrab & cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN TAFFETA
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin pria utk datang dan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

RENTAL GAUN TAFFETA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan gedung tangga alias kepentingan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai kebanyakan hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang mengasihkan gift perkawinan tepat saat 24 jam wedding tiba.
 RENTAL GAUN TAFFETA

RENTAL GAUN TAFFETA

RENTAL GAUN TAFFETA

LihatTutupKomentar