HARGA PINJEM GAUN

 HARGA PINJEM GAUN

HARGA PINJEM GAUN
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari struktur acara yg digelar menjelang wedding dan biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan turut dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi beserta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tidak perlu harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

HARGA PINJEM GAUN

 HARGA PINJEM GAUN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada malahan sengaja diproses sangat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lbh akrab beserta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan buat bakal brides wanita. Tapi kini byk pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowo untuk datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga dengan kata lain keperluan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe lazimnya hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang memberikan gift perkawinan tepat masa 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN

HARGA PINJEM GAUN

HARGA PINJEM GAUN

LihatTutupKomentar