RENTAL GAUN LACE

 RENTAL GAUN LACE

RENTAL GAUN LACE
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari model kegiatan yg digelar menjelang perkawinan serta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN LACE
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin biasanya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai harus pelik mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

RENTAL GAUN LACE

 RENTAL GAUN LACE

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat diproduksi amat meriah dengan mengundang berkisar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim melalui pos atau surat elekronik sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lbh akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN LACE
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari bakal pengantin cowok bagi datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

RENTAL GAUN LACE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat waktu hari wedding tiba.
 RENTAL GAUN LACE

RENTAL GAUN LACE

RENTAL GAUN LACE

LihatTutupKomentar