PINJEM GAUN HIJAU

 PINJEM GAUN HIJAU

PINJEM GAUN HIJAU
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan bagi bakal pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari struktur acara yg digelar menjelang perkawinan serta lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di tidak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat beserta Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN HIJAU
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata mendompleng dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides minus perlu repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

PINJEM GAUN HIJAU

 PINJEM GAUN HIJAU

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berniat dikerjakan sangat meriah beserta mengundang berkisar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim memakai pos alias email bagaikan indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN HIJAU
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower semata-mata dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin pria bagi datang & merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

PINJEM GAUN HIJAU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga atau kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai umumnya sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah perkawinan tepat masa 24 hour wedding tiba.
 PINJEM GAUN HIJAU

PINJEM GAUN HIJAU

PINJEM GAUN HIJAU

LihatTutupKomentar