HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

 HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
Bridal shower merupakan perjamuan yang dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang perkawinan & umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yg digelar di negeri barat beserta Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin biasanya ikut dihadiri oleh kerabat dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai kudu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

 HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada terlebih berniat dikerjakan sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim menggunakan pos alias surat elekronik selaku sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg extra akrab dengan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan buat calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari bakal brides cowo buat datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga atau kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara bridal shower umumnya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyampaikan pemberian pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

LihatTutupKomentar