BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan utk bakal brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari model acara yang digelar menjelang perkawinan serta lazim dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya mendompleng dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan beserta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa pakai kudu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat diproses amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim memakai pos dgn kata lain surat elekronik sbg ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, bridal shower semata-mata dikhususkan utk calon brides wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat mempelai cowok buat datang & merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan bangunan tangga alias keinginan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai umumnya semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg menghadiahkan pemberian wedding tepat saat hari wedding tiba.
 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

LihatTutupKomentar