TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
Bridal shower yakni resepsi yang dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari struktur acara yang digelar menjelang pernikahan beserta regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan menumpang dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa mesti sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada terlebih berniat diurus amat meriah bersama mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim lewat pos alias e-mail sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan untuk calon brides wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat brides cowo bakal datang serta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyerahkan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

TEMPAT SEWA GAUN BRIDESMAID

LihatTutupKomentar