HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini menjadi salah satu dari rentetan hajatan yang digelar menjelang pernikahan bersama regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower kebanyakan menebeng dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah usah berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berniat diproduksi sangat meriah bersama mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim memakai pos alias e-mail bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bakal bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu pria dari bakal mempelai cowo bakal datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga dengan kata lain kebutuhan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai umumnya semata-mata dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yg memberikan pemberian pernikahan tepat wkt 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar