HARGA SEWA GAUN JINGGA

 HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA
Bridal shower adalah acara yang dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari model agenda yg digelar menjelang pernikahan bersama jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN JINGGA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai umumnya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi & menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

HARGA SEWA GAUN JINGGA

 HARGA SEWA GAUN JINGGA

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada lebih-lebih terencana diciptakan amat meriah beserta mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim menggunakan pos atau email bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN JINGGA
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan untuk kandidat brides wanita. Namun kini byk pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai pria bagi datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN JINGGA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan properti tangga dgn kata lain keperluan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe biasanya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift tidak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg mengasihkan pemberian pernikahan tepat masa 24 hour wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA

LihatTutupKomentar