DRESS MEWAH BANDUNG

 DRESS MEWAH BANDUNG

DRESS MEWAH BANDUNG
Bridal shower yaitu perayaan yang dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini berubah salah 1 dari susunan kegiatan yg digelar menjelang wedding & lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yg digelar di negara barat serta Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

DRESS MEWAH BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, bridal shower lazimnya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu butuh pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

DRESS MEWAH BANDUNG

 DRESS MEWAH BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada terlebih berniat dikerjakan amat meriah beserta mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim lewat pos alias surat elekronik selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

DRESS MEWAH BANDUNG
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu pria dari calon pengantin cowo bakal datang beserta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

DRESS MEWAH BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan bangunan tangga dgn kata lain kebutuhan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan bridal shower lazimnya hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg mengasihkan gift pernikahan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 DRESS MEWAH BANDUNG

DRESS MEWAH BANDUNG

DRESS MEWAH BANDUNG

LihatTutupKomentar