TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

 TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
Bridal shower yaitu perayaan yang dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari bentuk kegiatan yang digelar menjelang perkawinan beserta biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai biasanya mendompleng dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah butuh berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

 TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berencana diurus sangat meriah beserta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim lewat pos atau surat elekronik sbg indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan untuk bakal mempelai wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowok buat datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga atau kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin umumnya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat wkt day perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

TEMPAT RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar