TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

 TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari susunan perhelatan yang digelar menjelang wedding serta lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan mendompleng dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

 TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada terlebih sengaja diproses amat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan bagi calon brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowok untuk datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga dengan kata lain keperluan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe umumnya cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg mengasihkan hadiah perkawinan tepat masa hari wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

TEMPAT RENTAL GAUN MODEL

LihatTutupKomentar