HARGA PINJEM GAUN SATIN

 HARGA PINJEM GAUN SATIN

HARGA PINJEM GAUN SATIN
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari susunan perhelatan yg digelar menjelang pernikahan dan biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN SATIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, bridal shower rata-rata ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dengan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak usah butuh sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN SATIN

 HARGA PINJEM GAUN SATIN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada bahkan sengaja dirancang sangat meriah serta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yg dikirim lewat pos dengan kata lain surat elekronik selaku gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg ekstra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN SATIN
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan buat kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai pria buat datang & merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN SATIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan rumah tangga atau keinginan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta bujang cewe umumnya semata-mata dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan pemberian pernikahan tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN SATIN

HARGA PINJEM GAUN SATIN

HARGA PINJEM GAUN SATIN

LihatTutupKomentar