HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

 HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA
Bridal shower ialah pesta yg dikhususkan bagi kandidat brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini menjadi salah 1 dari model acara yang digelar menjelang perkawinan beserta umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi serta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak pake kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

 HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana dirancang sangat meriah serta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos atau surat elekronik selaku gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowok bakal datang dengan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga atau kebutuhan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg membagikan pemberian wedding tepat wkt hari wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

HARGA PINJEM GAUN ORANG TUA

LihatTutupKomentar