TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

 TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
Bridal shower yaitu pesta yang dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang wedding bersama normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta bujang cewe rata-rata ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

 TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada lebih-lebih berniat dikerjakan amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim melalui pos alias surel sbg sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dgn suasana yg extra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Namun kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai cowo bakal datang dengan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga alias keinginan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai lazimnya cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan gift perkawinan tepat masa 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

LihatTutupKomentar