PINJEM GAUN COKLAT

 PINJEM GAUN COKLAT

PINJEM GAUN COKLAT
Bridal shower merupakan perayaan yang dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang wedding serta normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN COKLAT
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin umumnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi bersama menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak pake mesti runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

PINJEM GAUN COKLAT

 PINJEM GAUN COKLAT

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada lebih-lebih sengaja diurus amat meriah serta mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim melalui pos alias surat elekronik sbg gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lbh akrab dengan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN COKLAT
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin pria buat datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

PINJEM GAUN COKLAT
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga alias kepentingan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe kebanyakan sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg menghadiahkan pemberian pernikahan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 PINJEM GAUN COKLAT

PINJEM GAUN COKLAT

PINJEM GAUN COKLAT

LihatTutupKomentar