SEWA MURAH GAUN ORGANDI

 SEWA MURAH GAUN ORGANDI

SEWA MURAH GAUN ORGANDI
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari rentetan agenda yang digelar menjelang perkawinan bersama jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN ORGANDI
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon pengantin biasanya menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tak ada.

SEWA MURAH GAUN ORGANDI

 SEWA MURAH GAUN ORGANDI

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada malahan berniat diciptakan amat meriah & mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surat elekronik sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yg lebih akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN ORGANDI
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan utk kandidat pengantin wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat pengantin cowok utk datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN ORGANDI
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga atau kepentingan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe biasanya hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg acara pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yg memberikan pemberian wedding tepat masa hari wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN ORGANDI

SEWA MURAH GAUN ORGANDI

SEWA MURAH GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar