BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

 BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan bagi bakal pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari tatanan agenda yg digelar menjelang wedding beserta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan menebeng dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan & menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

 BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai terencana diciptakan amat meriah beserta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos dengan kata lain surat elekronik bagaikan ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab dengan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita. Namun kini banyak pula agenda bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari bakal brides cowo untuk datang dengan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga alias keperluan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe biasanya sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat waktu hari perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

BUTIK DRESS KOMBINASI BANDUNG

LihatTutupKomentar