TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

 TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari tatanan agenda yang digelar menjelang perkawinan bersama biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi bersama menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa usah susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

 TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan berencana diproses amat meriah bersama mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim menggunakan pos alias email selaku tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yang ekstra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari bakal brides cowo bagi datang & merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan hunian tangga alias keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin kebanyakan cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yang mengasihkan pemberian perkawinan tepat masa day pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

TEMPAT PINJEM GAUN KELUARGA

LihatTutupKomentar