HARGA PINJEM GAUN NILA

 HARGA PINJEM GAUN NILA

HARGA PINJEM GAUN NILA
Bridal shower yakni pesta yang dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari rentetan acara yg digelar menjelang perkawinan dengan regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN NILA
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata mendompleng dihadiri oleh family dari bakal brides wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak pake wajib berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN NILA

 HARGA PINJEM GAUN NILA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada bahkan sengaja diproduksi amat meriah & mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim memakai pos atau surat elekronik sebagai gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab dengan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN NILA
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari calon brides cowo bagi datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN NILA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan properti tangga atau kepentingan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai biasanya hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg membagikan hadiah perkawinan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN NILA

HARGA PINJEM GAUN NILA

HARGA PINJEM GAUN NILA

LihatTutupKomentar