RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan bagi bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari konstruksi acara yang digelar menjelang pernikahan & lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yang digelar di negeri barat dan Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata menumpang dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai mesti berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada malahan berencana dikerjakan amat meriah dan mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim lewat pos atau e-mail bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab serta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan utk bakal pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowo bakal datang beserta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga dengan kata lain keperluan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai kebanyakan cuma dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menyerahkan hadiah perkawinan tepat wkt hari perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar