PINJEM GAUN ORGANDI

 PINJEM GAUN ORGANDI

PINJEM GAUN ORGANDI
Bridal shower yakni perayaan yang dikhususkan bagi kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari tatanan agenda yang digelar menjelang wedding dengan lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negara barat bersama Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN ORGANDI
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan mendompleng dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus butuh repot mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili nggak ada.

PINJEM GAUN ORGANDI

 PINJEM GAUN ORGANDI

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada bahkan sengaja dirancang sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim lewat pos dgn kata lain surel sebagai tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN ORGANDI
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan buat kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula acara bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowok untuk datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

PINJEM GAUN ORGANDI
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan gedung tangga alias keinginan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai kebanyakan cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang membagikan gift wedding tepat saat 24 jam wedding tiba.
 PINJEM GAUN ORGANDI

PINJEM GAUN ORGANDI

PINJEM GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar