HARGA SEWA GAUN MALAM

 HARGA SEWA GAUN MALAM

HARGA SEWA GAUN MALAM
Bridal shower ialah pesta yang dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari susunan hajatan yg digelar menjelang wedding dengan lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN MALAM
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower kebanyakan menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan & menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai minus butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

HARGA SEWA GAUN MALAM

 HARGA SEWA GAUN MALAM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai terencana diciptakan amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim melalui pos dengan kata lain email bagaikan petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN MALAM
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, bridal shower sekadar dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai pria bakal datang serta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN MALAM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga dengan kata lain kepentingan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai kebanyakan hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg agenda pemberian gift enggak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg mengasihkan hadiah wedding tepat saat 24 hour wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN MALAM

HARGA SEWA GAUN MALAM

HARGA SEWA GAUN MALAM

LihatTutupKomentar