TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

 TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan untuk calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari bentuk perhelatan yang digelar menjelang perkawinan dan biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat dengan Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower rata-rata menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dan menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah harus runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

 TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada malahan berencana diciptakan amat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim memakai pos atau e-mail sebagai sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yg extra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan utk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu pria dari kandidat brides cowo buat datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan properti tangga atau keperluan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan bridal shower rata-rata cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg agenda pemberian gift enggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan pemberian perkawinan tepat masa hari wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT RENTAL GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar