DRESS BRIDESMAID BANDUNG

 DRESS BRIDESMAID BANDUNG

DRESS BRIDESMAID BANDUNG
Bridal shower adalah pesta yang dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjadi salah 1 dari konstruksi kegiatan yg digelar menjelang perkawinan serta lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

DRESS BRIDESMAID BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan menumpang dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus usah sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

DRESS BRIDESMAID BANDUNG

 DRESS BRIDESMAID BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada malahan terencana diproduksi amat meriah dengan mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

DRESS BRIDESMAID BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu pria dari calon brides cowok utk datang & merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

DRESS BRIDESMAID BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga alias kebutuhan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang menyampaikan gift pernikahan tepat masa hari perkawinan tiba.

DRESS BRIDESMAID BANDUNG

DRESS BRIDESMAID BANDUNG

LihatTutupKomentar