BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

 BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
Bridal shower merupakan resepsi yg dikhususkan buat bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari susunan agenda yg digelar menjelang perkawinan & regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di tdk semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat & Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower lazimnya ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai perlu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

 BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja diurus sangat meriah dan mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surel bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan buat calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat pengantin cowok buat datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga alias kepentingan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin lazimnya hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat wkt 24 hour perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

BUTIK DRESS PANJANG BANDUNG

LihatTutupKomentar