BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
Bridal shower adalah perayaan yang dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari rentetan agenda yg digelar menjelang wedding & biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat bersama Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower umumnya ikut dihadiri oleh family dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi bersama menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu harus sulit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower lazimnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana diurus sangat meriah & mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim memakai pos dgn kata lain surat elekronik sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lbh akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowok dari bakal pengantin cowo utk datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga alias kebutuhan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda bridal shower kebanyakan cuman dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menghadiahkan gift wedding tepat saat 24 hour wedding tiba.
 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

LihatTutupKomentar