BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang pernikahan serta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat dengan Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan beserta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa kudu sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat diproduksi sangat meriah dan mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim menggunakan pos alias surel selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan bakal calon brides wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai pria untuk datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan bangunan tangga dengan kata lain kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin biasanya cuma dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg memberikan pemberian wedding tepat saat 24 hour pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

BUTIK DRESS KUNING BANDUNG

LihatTutupKomentar