TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

 TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini berubah salah 1 dari konstruksi kegiatan yang digelar menjelang pernikahan dengan jamak dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower umumnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin minus butuh ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

 TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berniat dirancang amat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim melalui pos dengan kata lain email bagaikan petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg extra akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, bridal shower cuman dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat brides cowo bakal datang & merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga alias kebutuhan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin biasanya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah tak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yg memberikan pemberian wedding tepat wkt 24 hour wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

TEMPAT RENTAL GAUN ROBERTO

LihatTutupKomentar