TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah 1 dari bentuk kegiatan yg digelar menjelang pernikahan bersama normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat & Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan menumpang dihadiri oleh family dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi dengan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa pakai perlu susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada lebih-lebih sengaja diproses amat meriah & mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim melalui pos atau e-mail sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowok buat datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan hunian tangga atau keinginan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin kebanyakan hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg menyerahkan hadiah wedding tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

LihatTutupKomentar