TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

 TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
Bridal shower merupakan perayaan yang dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari struktur perhelatan yang digelar menjelang perkawinan beserta lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yg digelar di negara barat serta Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower kebanyakan mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan beserta menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu usah susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

 TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai sengaja diurus sangat meriah dengan mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim lewat pos dengan kata lain email selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lebih akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan buat bakal brides wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari calon brides cowok untuk datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan bangunan tangga alias keinginan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower biasanya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga hajatan pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg menyampaikan hadiah pernikahan tepat waktu day wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

LihatTutupKomentar