SEWA MURAH GAUN

 SEWA MURAH GAUN

SEWA MURAH GAUN
Bridal shower adalah perhelatan yg dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari rentetan kegiatan yg digelar menjelang pernikahan bersama lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat bersama Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe rata-rata ikut dihadiri oleh famili dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan & menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tak ada.

SEWA MURAH GAUN

 SEWA MURAH GAUN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada malahan berencana diurus amat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim memakai pos dengan kata lain surel sbg indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yg lbh akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower semata-mata dikhususkan untuk calon brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowo utk datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan permukiman tangga dengan kata lain kepentingan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe rata-rata hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang menyampaikan gift perkawinan tepat waktu 24 hour perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN

SEWA MURAH GAUN

SEWA MURAH GAUN

LihatTutupKomentar