HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

 HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
Bridal shower ialah acara yang dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari struktur agenda yg digelar menjelang perkawinan dan biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat & Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower rata-rata ikut dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak usah kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

 HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada bahkan berniat diurus amat meriah dan mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim lewat pos alias e-mail bagaikan ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai cowok utk datang bersama merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan hunian tangga dgn kata lain keperluan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin umumnya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan pemberian perkawinan tepat saat hari wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

HARGA SEWA GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar