HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari model perhelatan yang digelar menjelang wedding dengan lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dan Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan ikut dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai sengaja diciptakan sangat meriah & mengundang sekitar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim lewat pos atau surel sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lbh akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan utk kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu pria dari calon brides cowo bakal datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias kepentingan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe lazimnya cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang memberikan gift wedding tepat waktu day pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar