SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

 SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID
Bridal shower ialah pesta yang dikhususkan buat kandidat brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari konstruksi hajatan yg digelar menjelang wedding dengan regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, bridal shower umumnya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

 SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada terlebih terencana diproduksi amat meriah bersama mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dgn suasana yg lbh akrab dengan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan bakal calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin pria bakal datang serta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower adalah ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga atau keperluan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin kebanyakan cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah perkawinan tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

SEWA MURAH GAUN BRIDESMAID

LihatTutupKomentar