HARGA SEWA GAUN MERAH

 HARGA SEWA GAUN MERAH

HARGA SEWA GAUN MERAH
Bridal shower ialah perayaan yg dikhususkan buat bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari struktur acara yang digelar menjelang pernikahan beserta umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di tdk semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yang digelar di negara barat beserta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN MERAH
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, bridal shower biasanya mendompleng dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA SEWA GAUN MERAH

 HARGA SEWA GAUN MERAH

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada malahan sengaja diurus sangat meriah dan mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim lewat pos dgn kata lain email selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang ekstra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN MERAH
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari bakal mempelai pria bagi datang dengan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN MERAH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan gedung tangga alias kepentingan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai rata-rata semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyerahkan pemberian perkawinan tepat saat day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN MERAH

HARGA SEWA GAUN MERAH

HARGA SEWA GAUN MERAH

LihatTutupKomentar