RENTAL GAUN SALEM

 RENTAL GAUN SALEM

RENTAL GAUN SALEM
Bridal shower yaitu acara yg dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini berubah salah 1 dari bentuk agenda yang digelar menjelang pernikahan dan umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di tidak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN SALEM
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin rata-rata ikut dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan & menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

RENTAL GAUN SALEM

 RENTAL GAUN SALEM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berencana diproses sangat meriah dengan mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim lewat pos atau surat elekronik bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lebih akrab dengan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN SALEM
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan utk calon brides wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowok buat datang dengan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

RENTAL GAUN SALEM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga dgn kata lain keperluan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan bridal shower lazimnya cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menghadiahkan pemberian perkawinan tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN SALEM

RENTAL GAUN SALEM

RENTAL GAUN SALEM

LihatTutupKomentar